I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 01 April 2011

PSSI HALANGI FIFA DATANG KE KONGRES

JAKARTA, KOMPAS.com — FIFA membantah bahwa pihaknya yang telah membatalkan Kongres PSSI di Pekanbaru, Sabtu (26/3/2011), seperti yang disampaikan oleh Sekjen PSSI Nugraha Besoes.
"Pemantau FIFA dicegah untuk memantau Kongres PSSI di Pekanbaru pada 26 Maret oleh pemimpin PSSI," kata FIFA seperti dilansir Reuters, Selasa (29/3/2011). "Klaim dari Sekjen PSSI bahwa FIFA yang memutuskan untuk membatalkan Kongres PSSI karena alasan keamanan sama sekali tidak benar. Sebaliknya, pemantau FIFA sudah berulang kali meminta untuk mendatangi tempat kongres dan dihalangi oleh pemimpin PSSI. Saat FIFA sudah menerima laporan resmi dari pemantaunya, FIFA akan meneruskannya kepada badan yang bersangkutan untuk memberikan keputusan," lanjut pernyataan tersebut.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, PSSI memilih membatalkan kongres yang mengagendakan pembentukan Komite Pemilihan dan Komite Banding. Nugraha mengatakan, pembatalan merupakan keputusan Komite Eksekutif PSSI, perwakilan AFC, dan FIFA karena kondisi yang kacau menjelang kongres. Pemilik suara yang properubahan memilih melanjutkan kongres sehingga terbentuklah Komite Pemilihan dan Komite Banding.

SUMBER : KOMPAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Go To Top