I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 25 Maret 2011

APAKAH ALIEN ITU ADA?

Apakah alien itu ada?
Pertanyaan itu masih saja belum bisa dijawab secara pasti oleh siapapun, bahkan ilmuwan sekalipun.
Memang saat ini sudah banyak bukti-bukti yang menunjuk kearah itu, contoh kecilnya adalah crop circle.
Selain itu masih banyak bukti lain seperti video atau foto-foto yang menunjukkan adanya piringan terbang atau yang sering kita sebut UFO yang tertangkap kamera.
Berbagai bukti itu belum cukup membuktikan bahwa alien atau UFO itu ada.
Membahas tentang alien dan UFO ini bukanlah hal yang mudah karena seperti tak memiliki ujung dan titik temu dalam memecahkannya. Banyak cerita dari orang-orang yang mengaku pernah bertemu dan bahkan pernah diculik oleh makhluk luar angkasa atau alien. Saya sendiri tidak tahu apakah cerita itu benar atau tidak. Saya pernah membaca buku tentang UFO dan disitu saya banyak membaca cerita yang isinya tentang orang-orang yang pernah bertemu atau malah pernah diculik olehnya. Tapi dari semua cerita yang saya baca itu intinya sama, yaitu efek dari pertemuan mereka dengan alien itu berakibat mereka lupa dan kehilangan ingatan atas kejadian saat mereka bertemu dengan alien itu. Entah bagaimana cara mereka sampai akhirnya bisa kembali ingat akan cerita itu, saya pun bingung dan penasaran akan itu.

Mungkin anda pernah mendengar cerita tentang jatuhnya alien disebelah utara new mexico pada tahun 1947 ?
Cerita itupun belum bisa jadi acuan bahwa alien itu ada, bahkan menurut keterangan benda yang jatuh itu hanyalah balon udara. Walaupun banyak yang mempercayai itu alien, namun tak banyak yang bisa memberikan kesaksian pasti. Pemerintah Amerika pun terkesan menutupi kejadian itu, hal itu membuat banyak pihak yakin bahwa ada sesuatu yang sangat penting sedang disembunyikan.
Selain cerita tentang penampakan alien, ada juga bukti lain seperti CROP CIRCLE yang diyakini adalah sebuah karya dari makhluk luar angkasa. CROP CIRCLE sudah ada sejak puluhan dan mungkin ratusan tahun lalu. Di Indonesia CROP CIRCLE juga sudah pernah ada yaitu di Sleman Jogjakarta.
Menurut info yang saya dapat dari newoes.com crop cirlce adalah : suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius di area ladang tanaman, seringkali hanya dalam waktu semalam. Fenomena ini pertama kali ditemukan di Inggris pada akhir 1970, dengan bentuk pola-pola lingkaran sederhana. Pada masa-masa setelahnya, pola-pola tersebut kini cenderung bertambah rumit dan tidak terbatas hanya pada hanya bentuk lingkaran. Namun karena mengacu pada asal-usulnya, maka istilah lingkaran tanaman ini masih dipertahankan.
Crop Circle yang diyakini sebagai karya makhluk luar angkasa sendiri masih simpang siur kepastiannya. Banyak orang yang percaya bahwa itu murni bikinan alien, tapi ada juga yang percaya bahwa itu hanyalah bikinan manusia saja.
Memang sebenarnya crop circle juga bisa dibuat oleh tangan manusia, tapi apa manusia bisa mengerjakan itu hanya dalam semalam dan tanpa penerangan sama sekali? saya rasa mustahil.
Saat semalam sebelum terbentuknya crop circle di sebuah sawah di sleman jogjakarta. Seorang warga yang rumahnya berada di dekat sawah itu mendengar suara gemuruh selama sekitar setengah jam dan kemudian suara itu menghilang. Lalu di pagi hari itu sudah muncul sebuah crop circle indah di sawah itu. Jadi apakah mungkin manusia membuat crop circle hanya dalam setengah jam dan tanpa penerangan?
Dan apa benar alien itu ada setelah banyak bukti dan kejadian yang terjadi?
Entahlah, semua itu hanya Allah SWT saja yang mengetahuinya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Go To Top