I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 13 Maret 2011

Tutorial FL studio

Your First Song in FL Studio with
Xtreme FX
Tutorial berikut untuk para member yang baru mengenal FL dan bingung sama sekali dengan tampilan FL dan apa yang harus dilakukan untuk mencuba kehebatan dan kedahsyatan dari FL Studio.Click here to read more.. »

Tutorial Mixing Menggunakan Fruity Loops – Part 1 in Tutorial

Mixing With Your FL Studio Part 1
by Dwi Antony Verdugo
PERHATIAN :
  • Tutorial mixing gw bagi-bagi menjadi beberapa part, untuk sementara gw bikin part 1-nya dulu, jadi dicicil ya…
  • Tutorial ini berisi dasar-dasar mixing, dan disertakan sama file “.flp”-nya
  • Saya hanya berbagi ilmu yang saya ketahui & mengutarakan pendapat, jadi apabila ada kesalahan atau perbedaan style mixing, mohon dimaklumi (syukur kalo ada yang mau bantu gw ngoreksi & nambahin materi…;)
  • Perlu ditekankan ane bukan engineer audio, jadi kalo ada yang ga bersedia diajari sama saya, saya tekankan tidak ada paksaan untuk mengikuti apa yang ada di tutorial ini. ane cuma mau bantu kawan2-kawan yang kesusahan dalam mempelajari mixing
  • Kalo ada kesalahan dalam tutorial ini, mohon koreksi ane dan ajari ane cara yang benar…
Semoga bisa membantu :)Click here to read more.. »

Speech Synthesizer Tutorial in Tutorial

Speech Synthesizer
Speech Synthesizer adalah sebuah media untuk mengubah sebuah kata/kalimat menjadi vokal sintesis, oke langsung aja kita ke proses pembuatan sebuah vokal sintesis menggunakan speech synthesizer ini :
Cara simple bikin vokal sintesis yang suaranya di isi pake tulisan by gungbaster @ geng fruity loopsClick here to read more.. »

Autotune EFX : Cara Instan Untuk Mendapatkan T-Pain/Cher-Style Effect in Tutorial

Suara gw fales amat, bete lah gw. Nyanyi kaga bisa bagus, kaga pernah nyambung sama chordnya [out of chord/tune]. Kuncinya di G, tapi kenapa suara gw malah jadi F atau jadi A? Bener-bener ga enak di dengernya. Biar ga boring, cobain nih Autotune EFX untuk mendapatkan efek T-Pain/Cher-style. Bisa untuk koreksi pitch kalian yang false, atau membuat suara jadi lebih asik lagi.Click here to read more.. »

Tutorial Mixing Menggunakan Fruity Loops – Part 2

Posted on 27th December 2010 in Tutorial
Mixing With Your FL Studio Part 2
by Dwi Antony Verdugo
PERHATIAN :
  • Ini adalah lanjutan dari seri tutorial mixing GFL part 1
  • Project ini dibuat dengan menggunakan FL studio 9.1, jadi untuk pengguna versi lama silakan upgrade dulu ke versi minimal yang saya sebutkan, takutnya ada error

Multichannel Spectrum Analyzer Monitoring Tutorial

Posted on 24th December 2010 in Tutorial
Multichannel Spectrum Analyzer Monitoring Tutorial
by xtreme FX
Sasaran : pengguna FL Studio tingkat menengah/pemaen lama
Tujuan : sharing monitoring 2 channel sekaligus
Bahan yang dibutuhkan : Voxengo SPAN teranyar
Voxengo SPAN :
http://www.voxengo.com/product/span

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Go To Top