I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 09 Maret 2011

SEMEN PADANG SUKSES BALAS DENDAM

     Semen Padang sukses membalaskan dendam mereka kepada Sriwijaya, pertandingan ini bisa dibilang dramatis karena SP hanya bermain dengan 10 orang sejak menit ke 75 setelah pemain asal korea selatan Yu Hyun Koo dihadiahi kartu merah oleh sang pengadil .
     Tim bejulukan kabau sirah itu mulai menggempur pertahanan Sriwijaya sejak peluit kick off dibunyikan. Terbukti dengan 4 peluang emas yang didapatkan oleh Semen Padang, namun karena finishing yang kurang baik merekapun harus bersabar untuk mendapatkan gol . Skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga babak pertama usai .
     Baru dimenit ke 53 anak-anak asuhan Nil Maizar ini bisa memecah kebuntuannya dengan mencetak gol ke gawang SFC yang dikawal oleh kiper kedua timnas Fery Rotinsulu, gol itu dilesakkan oleh strikker mereka Saktiawan Sinaga setelah sebelumnya mendapatkan umpan matang dari Yu Hyun Koo, skor berubah 1-0 .
    Setelah gol yang dicetak oleh Saktiawan, pertandingan mulai berlangsung panas dan sengit . Berkali-kali anak asuh Ivan Kolev itu menggempur pertahanan Semen Padang, namun tak juga berhasil .
     Baru pada menit ke 72 Ivan Kolev bisa bernafas lega setelah anak asuhnya berhasil meyamakan kedudukan lewat Keith Kayamba Gumbs yang berhasil menceploskan bola ke gawang Semen Padang yang dikawal oleh kiper Samsidar . 
     3 menit setelah gol Kayamba Tim Kabau Sirah mendapatkan petaka karena salah satu pemainnya yaitu Yu Hyun Koo dihadiahi kartu kuning kedua yang berarti kartu merah dan membuat nya tidak bisa melanjutkan pertandingan.
     Namun Sriwijaya tidak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Pada menit-menit akhir injury time justru Semen Padang lah yang berhasil mencetak gol sekaligus mengubah skor menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak oleh pemain asal papua Vendry Mofu.
     Kemenangan ini selain sebagai tambahan poin untuk Semen Padang, juga sebagai misi balas dendam kepada Sriwijaya yang beberapa waktu lalu mempecundangi Semen Padang . Sementara bagi Sriwijaya ini adalah kerugian karena kehilangan poin untuk menjaga jalur juara .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Go To Top